BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Sabtu, 23 April 2011

Random Diary

Wow!
senangnya hatiku dapet blog award dari astari! hahay.tapi gapapa,artinya aku harus lebih giat ngisi blogku dg hal-hal berguna! ok!tapi,sepertinya.aku minta maaf sama blogku tersayang ini sudah kutinggalkan cukup lama.karena tugasku sangat banyak! dan menyita waktu*nb:maaf ya jadi sesi curhat kaya gini namanya juga blog,suka-suka dong hahay.aku juga sudah pindah sekolah dari SMAN 113,jadi SMAN 39!sekolah itu memang cukup favorit.bayangin aja.sekolah itu ada di 10 besar! pokoknya aku harus ngejar ketinggalan,fighting!>_< aku juga sekarang lebih sering update twitter daripada FB.makanya,kalo mau tau keseharian aku kayak apa,mending kamu follow

http://twitter.com/#!/ameliadini
deh :)).gara2 sibuk belajar juga.aku jadi ninggalin dunia per-mangaan sama per-animean.huhuhu :( makanya mulai dari sekarang aku akan lebih nge-update blogku yg berisi ttg review anime dan manga lebih berisi&lebih objektif!bukan janji manis loh!Ok,GTG now,byee~

0 komentar: