BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Selasa, 07 September 2010

Manga and Anime Review..Kaicho wa maid sama!


Hai..haii ini mioo..Aku mau kasi review nih..tentang 'My currently reading&watching' kaicho wa maid sama!

Apa sih kaicho wa maid sama!
Aku kan ngeliat2 suatu channel anime..naah terus aku liat ada trailer kaicho wa maid sama..naah..aku penasaran kan gimana jalan ceritanya..jadi aku baca deh&nonton deh..
Iseng-iseng ngegoogle..dapet informasi..Menurut Mbah wiki*looh*Kaicho wa maid sama artinya My president is a maid! atau kalo di artiin..Presiden adalah Seorang Pelayan*aneh yaa* di indonesianya sih namanya maid sama..kalo ngga salah aku liat di toko buku terdekatku namanya maid sama*masih ongoing di nomer 6* terus,kaicho wa maid sama! itu diterbitkan di monthly Lalanya jepang*dan masih ongoing* dan dirilis animenya sekitar april 2010..

Sinopsis
Jadi,Kaicho wa maid sama itu tentang Ketua Osis Cewek bernama Misaki Ayusawa yang membenci cowok karena suatu alasan..tapi dia menjadi ketua osis di sekolah yang didominasi 80% cowok&sekolah itu terkenal akan kebandelannya..bayangin aja..gimana repotnya si Misaki Ngadepin Ulahnya si Cowok2 itu..terus Ada Si Usui Takumi*moee* dia Cowok paling populer di Sekolah Seika dan dia yang menemukan pertama si Misaki bekerja dan memakai baju maid*maid itu pekerjaan yang mengharuskan melayani konsumennya dengan ramah(dan biasanya cowokk!!)*tau kan..betapa kerja kerasnya si Misa-chan*panggilannya si misaki*..dia harus Belajar sangat keras biar dapet rangking 1 dan dapet posisi ketua osis,Sampe Dia Latihan taekwondo biar 'jaga2' kalo cowok2 ngga nurutin dia..Back to the topic,Kalo Si usui Kasih tau rahasia si Misaki..Otomatis reputasinya yang dia bangun susah payah bakalan jatoh gitu aja dong..Pertanyaannya,apakah Usui Takumi,Cowok yang super populer itu akan membocorkan rahasia si Misaki??? Pastinya seru dong..Naah,sekarang..aku kasih Review manganya!

Review:Manga chapter 1
Maaf yaah..nge-review cuman 1 chapter..soalnya aku cuman ngeliat di manga fox..jadinya cuma 1 chapter deh*saking ngga ada waktunya*Ok..Ok..nanti aku bakalan beli komiknya abis uts..jadi sabar yaah(sekitar awal oktober)*Sekarang,waktunya review!!
Seru!!!itu kata pertama yang meluncur di pikiranku..gimana ngga..liat sinopsisnya kan??? gimana repotnya si misaki yang membenci cowok menjadi ketua osis di sekolah yang didominasi sama cowok..terus cerita itu dibalut dengan kekocakan yang segar..jadi kamu ngga bakalan bosen deh..Abis itu..si Usui Takumi yang Super Guuuanteng*saking gantengnya* dan multi talented dan serunya sikap usui ke misaki cenderung perverted..sampe2 dia dikatain perveted alien!Bikin kamu *yang cewek* screaming terus2an gara2 sikapnya si usui yang ngga bisa ditebak..Terus,grafisnya sumpah..keren!! Makasih banget buat Hiro-chan yang buat komik ini.. :)) pokoknya recomended buat kamu shojo holic yang rada bosen ama shojo yang terlalu monoton*kebanyakan sekarang ecchi euy!jadi males bacanya=_='* dan tanpa'angin segar' di dalamnya..ini bisa jadi koleksi kamu niih..

Review:Anime

0 komentar: